MEDAN – RENTAKNEWS : Ketua Harian DPP ILUSMAN3 Medan Ir. H. Heri Batangari Nasution, MPsi menghadiri peringatan Hari Guru Nasional ke-74 di Lapangan Pertiwi Medan, Sabtu (23/11/2019). Hadir dalam acara itu Plt. Walikota Medan Ir. H. Achyar Nasution, MSi, Para Guru Purna Bhakti, Guru Aktif, Alumni dan para Siswa SMAN 3 Medan.

IKLAN
Ir. H. Heri Batangari, MPSi

Dalam sambutannya Heri Batangari menyampaikan ucapan terima kasih tak berhingga kepada para guru yang sudah mengabdi di SMAN 3 Medan. “Tanpa guru tak mungkin kita bisa berilmu dan menjadi sukses dalam karier, untuk itu terima kasih yang mendalam patutlah kita sampaikan pada para guru kita. Nama mereka harus kita ingat selalu dalam lubuk sanubari kita,” kata Heri lagi.

Kepada adik-adik siswa SMAN 3 Medan, Heri Batangari minta agar mereka selalu tekun belajar dan selalu menghormati guru. “Ingatlah, suksesmu nanti di masa depan akan ditentukan saat ini, saat kalian menuntut ilmu. Tidak ada orang sukses yang tidak berilmu. Oleh karena itu belajarlah dengan serius,” pesan Heri Batangari lagi.

Peringatan Hari Guru Nasional ke 74 di SMAN 3 Medan selain mengadakan upacara dengan Pembina Upacara Plt. Walikota Medan Ir. H. Achyar Nasution, MSi juga diadakan berbagai kegiatan yang meriah. (*)

Sumber:

OSIS SMAN3 Medan

Editor:

HAR St. R Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here