MEDAN – RENTAKNEWS : Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Majelis Daerah FORHATI (Forum Alumni HMI Wati) Sumatera Utara mengadakan dialog interaktif menghadirkan Ketua Tim Pengerak PKK Sumut Ibu Hj. Nawal Lubis dengan tema: “Resiliensi Keluarga Sebagai Pertahanan Kesehatan Dalam Mewujudkan Generasi Unggul Yang Bermartabat Bebas Stunting”. Kegiatan yang dirangkai dengan Milad ke-21 FORHATI ini, diadakan Sabtu (21/12/2019) di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan.

Milad ke-21 FORHATI.

Ketua Presidium MW FORHATI Sumut Rahmadani Hidayatin, S.Psi., M.Kes didampingi Ketua Panitia Amelia Zuliyanti Siregar, M.Sc. Ph.D dan Kordinator Bidang Kesekretariatan Henny Pratiwi mengatakan dialog interaktif ini diharapkan diikuti ibu-ibu anggota PKK, anggota FORHATI dan anggota organisasi wanita lainnya. “Tema ini senggaja kita pilih dengan harapan para ibu dapat memahami upaya-upaya pertahanan keluarga untuk menciptakan anak-anak unggul sesuai dengan visi misi Gubernur Sumatera Utara untuk mewujudkan Sumut yang bermartabat,” kata Rahmadani lagi.

Selain ibu Hj. Nawal Lubis akan tampil sebagai nara sumber Dr. Khairani Sukatendel, SpOg, M.Kes, Dr. Hj. Ira Suryani, M.Si, Rahmadani Hidayatin, S.Psi., M.Kes dan Asnita SKM, M.Kes serta moderator Dr. Cut Alma, M.Kom.

Dikatakannya, selain dialog interaktif juga diadakan bazaar produk-produk UMKM dan pada malamnya Resepsi Milad ke-21 FORHATI.

“Kami mengimbau agar seluruh anggota FORHATI dan KAHMI dapat menghadiri acara ini,” katanya lagi. (*)

Reporter:

Abdul Azis

Editor:

Harun AR

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here