MEDAN – RENTAKNEWS : Anggota DPR RI H. Hidayatullah, SE mengapresiasi program kerja yang dicanangkan Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (PW MUSLIMAH) Sumut yang dirumuskan dalam Rapat Kerja PW Salimah Sumut diantaranya Gerakan Membaca Al Quran, Pos Peduli Anak Yatim, Pembentukan Koperasi Syariah, Pelatihan dan Workshop.

Ada program kerja PW Salimah Sumut yang beririsan dengan tugas saya sebagai anggota DPR RI. Untuk itu saya akan saya perjuangkan sehingga menjadi perhatian pemerintah. Untuk itulah saya selalu turun ke daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat,” kata Hidayatullah ketika memberikan tausyiah pada Rapat Kerja PW Muslimah Sumut pada Ahad, 23/02/2020 di di Tjoet Dewi  Coffee Jalan Gagak Hitam Ringroad Medan.

Menurut Hidayatullah kerja-kerja atau kegiatan PW Saimah ini pada dasarnya adalah ibadah. Bekerja adalah ibadah, rezeki urusan Allah, demikian cara Allah memberikan rezeki bagi orang yang bertaqwa. Di mana tempat rezeki itu berada terserah Allah, tugas kita hanya beribadah  dan bekerja sesuai dengan arahan Allah.

“Antara bekerja dan rezeki, bukanlah dua hal yang selalu harus menjadi  hukum sebab akibat. Datangnya rezeki itu perlu kita syukuri,” kata Hidayatullah lagi.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI komisi XI dari Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan,  kesyukuran kita adalah wujud di mana kita bisa melipatgandakan amal-amal kebaikan sehingga berkontribusi dalam perbaikan umat ini.

Ketua PW Salimah Sumut Nur Azizah dalam pemaparannya mengatakan, Program Gerakan Membaca Al Quran dan Pos Peduli Anak Yatim akan segera digulirkan pada bulan Ramadhan 1443 H ini di 26 kabupaten/kota.”Dua program utama ini akan segera kita luncurkan bulan Ramadhan ini,” kata Nur Azizah lagi. (*)

Reporter:

Abdul Aziz

Editor:

Harun AR

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here