2 Desember 2021

Terpapar Covid-19 Pemyanyi Yofie Latul Meninggal

JAKARTA—RENTAKNEW.COM : Penyanyi senior Yopie Latul yang terkenal dengan lagunya berjudul Poco-Poco meninggal dunia di RS Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat, Rabu (09/09/2020). Penyanyi yang mulai aktif di dunia tarik suara sejak tahun 1986 meninggal dunia di usia 65 tahun. Ia telah dirawat selama tiga hari setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar kepergian Yopie Latul pertama kali diunggah oleh pengamat musik, Adib Hidayat di akun Twitternya. Tak ada kata-kata yang diucapkan Adib namun ia memberikan emotikon bersedih.

“Bung Yopie Latul 😢,” cuit Adid Hidayat

Hal ini juga dibenarkan oleh penyanyi Andre Hehanusa, saat dikonfirmasi oleh Liputan6.com. Sebelumnya, Andre menuliskan kabar duka ini dan mengirimkan via WhatsApp.

“Basudara NUSAHITAM kita semua berduka karena Bung Yoppy akhirnya dipanggil pulang ke sorga 15 menit yangg lalu. Tuhan Yesus sudah memanggil Bung YOPPY LATUL do’a yang terbaik🌹,” tulis Andre.

Sehari sebelumnya, diketahui Yopie Latul dinyatakan positif Corona Covid-19. Hal itu disampaikan sang putra, Carllo alias Rio di Instagram story.

“Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan Positif Corona dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala),” tulis Rio

Rencananya jenazah segera langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon, Jakarta Timur, sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah untuk korban Covid-19.(*)

Sumber:

Liputan6.com

Editor:

Pristi Hapsari Hasugian

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram