LONDON–RENTAKNEWS.COM: Chelsea akan menghadapi Liverpool di Premier League akhir pekan ini. Bek Chelsea Kurt Zouma meyakini timnya punya pemain-pemain yang bisa menyulitkan Liverpool.

IKLAN

Duel Chelsea vs Liverpool akan memanaskan pekan kedua Premier League 2020/2021. Pertandingan akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (20/09/2020) malam WIB.

Zouma yakin Chelsea bisa menyulitkan Liverpool yang musim lalu jadi juara Premier League dengan laju yang begitu impresif. Dia juga tak gentar menghadapi trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane yang begitu produktif musim lalu.

“Mereka punya trisula yang hebat, tapi kami juga punya senjata. Kami bisa melukai mereka. Ini akan jadi pertandingan luar biasa,” ujar Kurt Zouma.

“Musim lalu Liverpool sungguh mendominasi, mereka merangkai kemenangan. Mereka jarang kalah. Namun, ini musim yang baru. Semuanya memulai dari nol. Kita lihat saja apa yang bisa kami lakukan,” katanya.

Chelsea menyambut musim baru dengan belanja besar. The Blues menggelontorkan lebih dari 200 juta paun untuk merekrut Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, sampai Thiago Silva. Zouma pun percaya pemain-pemain baru Chelsea bisa memberi pembuktian.

“Sangat menggairahkan. Tapi di atas lapangan yang akan membuktikan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus kerja keras dalam latihan,” ucap Zouma.

“Namun, kami punya tim yang hebat. Kami tidak perlu terlalu bersemangat. Kami hanya harus siap dan menjaga rasa percaya diri.” lanjutnya.

Chelsea dan Liverpool sama-sama memulai Premier League musim ini dengan kemenangan. Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion, sementara The Reds mengatasi perlawanan tim promosi, Leeds United, dengan skor 4-3. (*)

Sumber:

detik.com

Editor:

Arif P Putera

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here