MEDAN—RENTAKNEWS.COM: Mike Tyson diprediksi akan membuat Roy Jones Jr. luka parah saat keduanya berduel pada 28 November 2020 mendatang. Prediksi tersebut diungkapkan mantan petinju kelas berat Danny Williams.

Danny Williams yang pernah mengalahkan Mike Tyson pada Juli 2004 menilai mantan lawannya tersebut bisa mengalahkan Roy Jones Jr. Mantan petinju asal Inggris itu juga yakin duel Tyson vs Jones Jr. akan berakhir dengan babak belurnya eks juara dunia pound for pound dan kelas berat tersebut.

“Saya pikir Roy akan terluka parah,” kata Williams.

Dengan pengalamannya melawan Tyson, Williams tahu rasanya mendapat pukulan keras dari Iron Mike. Terlebih lagi Tyson terkenal sebagai petinju pemilik pukulan terkeras di kelasnya.

“Ya, dan Roy adalah kelas menengah alami,” ucap Williams.

Williams mengejutkan dunia dengan mengalahkan Mike Tyson di Freedom Hall State Fairground, 30 Juli 2004. Tyson menguasai pertarungan di ronde pertama. Tetapi di ronde keempat Tyson mulai kelelahan.

Sampai akhirnya Williams melepaskan pukulan yang membuat Tyson terjatuh ke kanvas. Tyson tidak berusaha bangkit, dan kemudian didiagnosis mengalami cedera robek ligamen.

Setelah pensiun sejak 2005, Tyson bertekad kembali ke ring pada tahun ini. Jones Jr. yang merupakan mantan juara kelas berat ringan dan pemegang sabuk juara kelas berat satu kali menjadi lawan pertama Tyson usai comeback.

Banyak pihak mulai dari penggemar dan pakar menyebut Tyson yang berusia 54 bisa membuat Jones Jr. yang empat tahun lebih muda cedera parah. (*)

Sumber:

cnnindonesia.com

Editor:

Arif P Putera

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here