JAKARTA—RENTAKNEWS.COM: Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti bakal dipertemukan dalam sebuah bincang-bincang. Si Leher Beton dan Bu Susi akan berbagi kisah inspiratif.

IKLAN

Acara yang digagas oleh Mola TV itu bernama Mola Living Live. Mike Tyson dengan segala lika-liku kehidupannya disebut pas untuk memberi inspirasi para penonton Mola TV untuk menghadapi ketidakpastian di tengah pandemi virus Corona.
“Masa pandemi ini, di mana semua orang merasa depressed, stress, mungkin sedikit pesimistis. Tapi, kalau kita lihat kehidupan Mike Tyson orang besar, juga pernah terjatuh begitu dalam dari kemewahan, kepopuleran, tersuruk masuk ke dalam sel penjara. Dan dia belajar banyak tentang kehidupan di dalam tempat yang sempit itu dan bangkit kembali, memenangkan kembali perjuangan hidupnya. Untuk saya pribadi ini suatu kebanggaan dan surprise luar biasa diberi kesempatan mewawancarai Mike Tyson,” kata Susi.

Susi juga berharap wawancara dengan Mike Tyson bisa menjadi penyemangat semua orang.
“Saya berharap bahwa isi wawancara bisa meng-encourage semua orang ‘yuk kita sama-sama optimis, kita perbaiki hidup kita. Kita belajar dari semua kesalahan-kesalahan kita,” kata eks Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso yang menyebutkan harapannya untuk bisa memberikan motivasi dan inspirasi melalui acara perdana Mola Living Live ini.
“Kita selalu tertarik pada apa yang ada di balik pemikiran orang-orang yang menjalani kehidupan penuh perjuangan, dan harusnya akan banyak pelajaran bermanfaat yang akan dapat diperoleh penonton dari sesi diskusi ini,” kata Mirwan.

Bincang-bincang Mike Tyson dengan Susi di Mola Living Live disiarkan langsung oleh Mola TV, Jumat (2/10/2020) pukul 22.00 WIB. (*)

Sumber:
detik.com
Editor:
Arif P Putera

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here