1 Desember 2021

Umat Islam Sumut Kecam Pernyataan Presiden Prancis

MEDAN-–RENTAKNEWS.COM: Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Muslim Bersama Ummat (AMMBU) menggelar aksi protes terhadap Presiden Prancis Emmanuel Macron atas penghinaan terhadap Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Sebagaimana diberitakan, Presiden Prancis secara terang-terangan memberikan pembelaannya atas penerbitan kartun Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam. Bahkan Macron berjanji akan memerangi kelompok radikal Islam.

“Penghinaan terhadap Rasulullah bukan yang pertama kali mereka lakukan, hal ini terus berulang sejak runtuhnya kekuasaan khilafah utsmani. Dan kami hari ini menggelar aksi dan mengutuk perbuatan menghina terhadap Rasulullah dengan segala bentuknya,” kata Ustad Musdar Syahban di depan Masjid Raya Almahsun Jalan Mesjid R

Lebih lanjut Musdar menyebutkan, Ummat Islam dan kaum muslimin senantiasa dinista dan dianiaya di negeri minoritas muslim. Umat Islam tidak mendapatkan hak untuk mewujudkan keislaman mereka secara sempurna. “Bahwa Islam phobia yang ditunjukkan Macron dan orang semisalnya adalah bentuk kebencian, kedengkian mereka terhadap Islam dan ajarannya,” ungkap Musdar lagi.

Menurut Musdar, semua meraka lakukan dengan dalih memerangi Islam radikal, HAM dan kebebasan. Istilah radikal dan radikalisme adalah propaganda busuk untuk menyerang ajaran Islam.

“HAM dan kebebasan adalah alat untuk melegalisasi permusuhan mereka terhadap Islam. Ini terbukti jika mereka menista Islam maka mereka klaim itu kebebasan, namun jika ummat Islam membela aqidah, darah dan kehormatan maka itu dianggap melanggar HAM,” ujarnya.

Selain itu Musdar mengungkapkan, HAM adalah sebagai semboyan untuk melegalkan kebencian mereka. Sementara kebebasan dijadikan alasan untuk menghina Islam dan pemeluknya.

“Solusi dari penistaan Islam termasuk Rasulullah yang dilakukan oleh sebuah negara adalah dengan jihad fi sabilillah,” tutupnya. (*)

Sumber :

waspada.co.id

Editor :

Dewani N Dalimunthe

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram