7 Desember 2021

Anggota DPR RI H. Hidayatullah, SE Ajak Warga Medan Selayang Do’akan Akhyar-Salman

MEDAN—RENTAKNEWS: Anggota DPR RI H. Hidayatullah, SE mengajak warga Kecamatan Medan Selayang Kota Medan mendo’akan dan memilih Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution dan H. Salman Alfarisi Lc, MA pada Pilkada Kota Medan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Hidayatullah ketika bersilaturrahim dengan warga masyarakat Kecamatan Medan Selayang di Sekretariat DPW Partai Keadilan Sejahtera  Sumatera Utara Jl. Kenanga Raya No. 51 Medan Selasa, (03/11/20).

Dalam kesempatan itu Hidayatullah mengatakan bahwa selama ini umat Islam lupa dan lalai mengurus negara ini sehingga orang lain yang mengurusnya. Sekarang saatnya warga Kota Medan mengamanahkan pengelolaan Kota Medan ini kepada Akhyar dan Salman karena semua sudah tahu integritas dan dedikasi keduanya di daerah kita ini.

“Ustad Salman Afarisi adalah guru saya dan hingga saat ini tetap menjadi guru saya. Coba bayangkan, beliau sebenarnya sudah berada di zona aman, beliau adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera, berbagai fasilitas melekat pada dirinya, namun karena partai menugaskan beliau bertarung pada Pilkada Kota Medan berpasangan dengan Ir. Akhyar Nasution, sebagai prajurit partai beliau rela dan ikhlas meninggal zona nyaman itu. Jadi hendaknya pengorbanan beliau ini menjadi pemicu kita bersama untuk memenangkan pasangan AMAN memimpin Kota Medan,” kata Hidayatullah lagi.

Salman Al Farisi dan masyarakat yang hadir dalam pertemuan ini terharu dengan ungkapan Hidayatullah dan semua bertekad memenangkan pasangan  Akhyar – Salman.

Kemudian dalam sambutannya Ustadz Salman Al Farisi meminta dukungan kepada masyarakat Kota Medan dan memohon do’a kepada Allah SWT agar  tetap istiqomah  berjuang untuk memajukan Kota Medan agar menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Ketua DPC PKS Medan Sealayang Lukmanul Hakim mengatakan do’a dan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 1 ini merupakan motivasi bagi Akhyar dan Salman agar mempunyai kekuatan bathin untuk mengemban amanah besar dari masyarakat Kota Medan ini.

Tokoh masyarakat H. Ramli Kamal Berutu ketika memimpin do’a bersama bersama berharap, semoga pasangan Akhyar dan Salman diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT untuk mengemban amanah dari masyarakat Kota Medan ini. Aamiin.(*)

Reporter:

Abdul Aziz, ST

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram