7 Desember 2021

Yos Rijal Tambunan Yakin RHS-ZW Menang Pada Pilkada Simalungun Tahun 2020

SIMALUNGUN—RENTAKNEWS.COM: Warga Simalungun Yos Rijal Tambunan yakin pasangan RHS-ZW akan memenangkan Pilkada Simalungun tanggal 9 Desember mendatang. Hal itu dikatakan Yos Rijal Tambunan, Kamis (05/11/2020) menanggapi seru dan memanasnya konstelasi politik di Simalungun Sumatera Utara menjelang Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Pilkada Simalungun akan diikuti empat pasangan calo yaitu pasangan nomor urut (1) RHS-ZM, (2) Hasim-TPS, (3) WDBISA dan (4) Anton Saragih dan Rospita Sitorus.

Menurut Yos, dukungan masyarakat yang besar terhadap RHS ZW akan membawa kemenangan pada pasangan ini. Selain karena pasangan ini berhasil meraih simpati masyarakat, juga karena tim suksesnya sangat solid. “Partai pendukung RHS-ZW sangat solid tidak terpecah seperti paslon lain. Mereka juga bekerja sangat keras, tidak ada yang menyimpang seperti paslon lain,” Kata Rijal lagi.

Yos Rijal yang sehari-hari dipanggil Gayus bukan pengurus Partai PDIP yang mengusung RHS-ZW tapi dia sangat mencintai PDIP dibuktikan dengan selalu mengenakan baju berwarna merah. “Kemana-mana saya berbaju merah. Dulu saya ikut Tim JR Saragih ketika maju sebagai calon Gubernur Sumut dengan motto Semangat Baru Sumut,” kata Rijal.

Menurut Rijal, pada setiap pemilihan legislatif dia selalu menjadi tim sukses PDIP dari Dapil Dua Kecamatan Siantar Simalungun dan berhasil meloloskan calon PDIP itu menjadi anggota DPRD Simalungun dua periode. “Sampai sekarang saya tetap menjalin hubungan harmonis dengan anggota DPRD Simalungun dari PDIP itu,” kata Rijal.

Rijal meramalkan pasangan RHS—ZW akan berhasi mendapatkan suara terbanyak karena pasangan yang mengusung visi misi Rakyat Sejahtera ini sangat dekat dengan masyarakat.

Mantan Ketua PDIP Simalungun Ojak Naibaho juga meramalkan RHS-ZW akan menang. ”Jika saya menjadi tim sukses RHS–ZW, saya tak sulit untuk menjual paslon RHS-ZW karena RHS itu sudah dikenal masyarakat dan ZW adalah mantan Kadis di beberapa pemerintahan, berarti tak susah kan?” katanya. (*)

Reporter:

Syamhadi P Tambak

Editor:
Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram