7 Desember 2021

Fraksi PKS DPRD Simalungun:” RHS-ZW Mewakafkan Diri Membangun Simalungun”

SIMALUNGUN—RENTAKNEWS.COM: Anggota Fraksi PKS DPRD Simalungun H. Ikhwanuddin Nasution mengatakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiolan Sinaga, SH dan Ir. Zoni Waldy telah menyatakan mewakafkan diri mereka untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Simalungun agar lebih maju lagi sehingga masyarakat Simalungun dapat hidup lebih sejahtera. Hal itu dikatakan Ikwanuddin ketika mendampingi Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) mengunjungi Nagori Bandar Tinggi Kacamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Kami (12/11/2020).

“Pernyataan mewakafkan diri ini, semakin membulatkan tekad kita untuk memenangkan RHS-ZW. Dengan kemenangan RHS-ZW In Shaa Allah masyarakat Simalungun akan lebih sejahtera,” kata Ikhwanuddin dalam ramah tamah di rumah Zulkarnaen warga Huta VIII Bandar Tinggi  Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

H Ikhwanuddin dan warga Huta VIII Nagori Bandar Tinggi Simalungun.

Ikhwanuddin menegaskan bahwa PKS mendukung penuh RHS-ZW karena visi dan misinya membangun Simalungun menjadi lebih baik dan sejahtera. Apalagi disertai dengan pernyataan telah mewakafkan diri untuk mengabdi dan membngun Kabupaten Simalungun ke depan.

Lebih lanjut Ikhwanuddin mengatakan, jika ada paslon Bupati Simalungun yang mengatakan bantuan sosial yang selama ini diberikan kepada masyarakat adalah atas perjuangan mereka, itu tidak benar karena semua bantuan sosial itu sudah menjadi program pemerintah pusat. “Jadi jangan terpengaruh dengan pernyataan mereka itu,” katanya lagi. (*)

Reporter:

Syamhadi Purba

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram