9 Desember 2021

Kurir Sabu Ditangkap Atas Informasi Aplikasi Horas Paten Polres Simalungun

SIMALUNGUN—RENTAKNEWS.COM: Team Opsnal Satres Narkoba Polres Simalungun dipimpin Kanit I Iptu VJ Purba dan Kanit II Ipda Rudi Hartono menangkap kurir dan pemilik sabu  berinisial AH alias Amir saat beroperasi di kawasan Jalan Teratai, Blok 6, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun, Seni (23/11/2020).

Tersangka AH alias Amir adalah warga Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun ditangkap berdasarkan informasi masyarakat melalui aplikasi Horas Paten Polres Simalungun.

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring, Selasa (24/11) mengatakan, AH yang berusia sekitar 26 tahun itu juga berperan sebagai kurir sabu.  Saat penggeledahan badan, aparat menemukan satu bungkus plastik klip transparan diduga sabu seberat 0,73 gram.

Dari pengakuan tersangka, aparat juga menangkap R alias Refi (34) sebagai pemilik sabu tersebut, di kediamannya di Nagori Karang Bangun.

AKP Lukman menyampaikan, penangkapan itu menindaklanjuti informasi masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di daerahnya melalui aplikasi Horas Paten Polres Simalungun.(*)

Reporter:

Syamhadi Purba

Editor: Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram