PEMATANGSIANTAR-RENTAKNEWS.COM: Media Siber Rentaknews.com resmi membuka perwakilan untuk daerah Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun dan siap menjadi mitra harmonis pemerintah membangun masyarakat yang adil dan sejahtera. Hal itu ditandai dengan penyerahan SK Perwakilan Daerah Siantar Simalungun oleh Komisris PT. Utama Rentak Media K. Ismail Siregar sebagai badan hukum Media Siber Rentaknews.com kepada Kepala Perwakilan Rentaknews.com Siantar Simalungun Thoipatul Azis Nasution di Jalan SM Raja Pematangsiantar, Sabtu (21/11/2020).Rentaknews.com Resmi Buka Perwakilan di Siantar Simalungun

IKLAN

Dalam arahannya, K. Ismail Siregar mengatakan Media Siber Rentaknews.com adalah media siber dengan badan hukum Akte Notaris Emmy Wilis, SH No. 56 tanggal 23 Juli 2020 tentang Pendirian Perseroan Terbatas  PT. Utama Rentak Media dan telah mendapat pengesahan Menteri Hukum dan HAM RI No. AHU-0041471.AH.01.01. Tahun 2020 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perseroan Terbatas PT. Utama Rentak Media.

Sebagai media siber Rentaknews.com akan melakukan aktifitas jurnalistik untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat berupa berita-berita peristiwa, politik, hukum, kriminalitas, pembangunan daerah, ekonomi, agama, pendidikan, budaya, olahraga, hobby, wisata dan kuliner.

“Saya minta seluruh jajaran perwakilan daerah di Siantar Simalungun ini taat dan patuh pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang-undang Pokok Pers. Jadilah wartawan profesional, jangan jadi wartawan kaleng-kalengan yang meresahkan nara sumber,” pesan K Ismail Siregar lagi.

Menurut K Ismail Siregar, perkembangan industri informasi dan komunikasi dalam era industri 4.0 ini memberi peluang yang sangat besar kepada industri media siber. Masyarakat sudah tidak meminati lagi media cetak. Seakarang masyarakat bisa melihat informasi dari media siber melalui hp android.

Komposisi Personalia Media Siber Rentaknews.com  Perwakilan Siantar Simalungun terdiri dari Pembina Robin Samosir, Penasehat Hukum Muslim Akbar SHi. MH, Kepala Perwakilan Thoipatul Azis Nasution,  Wakil Kepala Perwakilan Syam Hadi Purba Tambak SH, Bidang Peliputan Zakaria Harianja, dan Farida, Bidang Periklanan Nazaruddin Pulungan, Chairul Amri Parinduri, Sharul Azmal, Bidang Keuangan Saljubaida Pohan, SPd.I., Bidang Peliputan Syam Hadi Purba Tambak SH, Zakaria Harianja, Farida, Hartama Goliat Damanik, Ahmad Ghozali Batubara dan Marulah Kadir Sihaloho SHut.

Kepala Perwakilan Rentaknews.com Thoipatul Azis Nasution menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan manajemen PT. Utama Rentak Media yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin Media Siber Rentaknews.com untuk wilayah kerja Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun ini.

“Saya akan berusaha maksimal menjalin kerjasam kemitraan dengan pemerintah daerah di Siantar Simalungun ini dalam upaya menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera. (*)

Reporter: Syamhadi Purba

Editor: Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here