9 Desember 2021

Enam Calon Rektor USU Lolos Seleksi Administrasi

MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Sebanyak enam calon Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2021-2026 lolos seleksi administrasi. Sesuai dengan rencana penjadwalan, panitia penjaringan telah resmi menutup pendaftaran dan penyerahan berkas kelengkapan.

Ketua Panitia Penjaringan Rektor USU Periode 2021-2026 Guslihan Dasa Tjipta mengatakan, ada tujuh orang yang mengambil formulir pendaftaran. Namun yang mengembalikan kelengkapan berkas hanya enam orang.

“Ada enam yang mengembalikan berkas kelengkapan administrasi ke Panitia Penjaringan Calon Rektor Periode 2021-2026,” ujar Guslihan, Kamis (19/11/2020).

Guslihan menjelaskan, keenam calon Rektor yakni Prof. Dr. dr. Farhat, Dr. Muryanto Amin, Prof. Dr. M. Arif Nasution, Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, Dr. Restu Utama Pencawan dan Dr. M. Sontang Sihotang.

Menurut Guslihan, panitia penjaringan telah melaksanakan seleksi administrasi dengan seksama terhadap kelengkapan berkas para calon. Keenam-nya lolos seleksi administrasi serta memenuhi persyaratan yang diwajibkan.

“Forum audisi ini, para calon Rektor menyampaikan program kerja sesuai dengan visi dan misi universitas. Kegiatan audisi ini akan dilaksanakan pada 24 November 2020 secara daring,” kata Guslihan.(*)

Sumber:
inews.id
Editor:
Dewani N Dalimunthe

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram