MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Ratusan rumah warga di Kelurahan Paya Geli, Deli Serdang terendam banjir yang disebabkan oleh hujan deras, Jum’at (04/12/2020).

IKLAN

Banjir terjadi di sepanjang Jalan Sei Mencirim Kelurahan Paya Geli hingga ke Jalan Medan-Binjai. Menurut salah seorang warga korban banjir, banjir sudah terjadi sejak pukul 03.00 WIB dini hari, dan ketinggian banjir mencapai tinggi pinggul orang dewasa.

“Sudah sejak jam tiga pagi tadi. Di depan sana tingginya sampe sepinggul. Makanya gak ada mobil atau motor yang bisa lewat,” kata seorang warga korban banjir.

Jalan Sei Mencirim yang merupakan jalur utama warga untuk beraktifitas tidak bisa dilewati kendaraan. Akibatnya, warga yang aktivitasnya melalui ruas jalan itu tidak bisa lewat dan terpaksa harus memutar arah.

“Tidak bisa lewat, sedalam itu motor pasti mogok. Mau lewat jalur belakang tapi katanya di sana banjir juga,” kata seorang pengendara yang hendak melewati jalan tersebut.

Beberapa warga terlihat tetap melakukan aktivitasnya dengan berjalan kaki menyusuri banjir. Sementara warga lainnya hanya bisa menunggu hingga banjir surut. (*)

Reporter:

Arif P Putera

Editor:

Pristi Hapsari Hasugian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here