MEDAN—RENTAKNEWS.COM: Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak yang dijadwalkan berlangsung Rabu, (09/12/2020).

IKLAN

Apel kesiapsiagaan pasukan ini digelar di Markas Brimob Polda Sumut pada Rabu, (02/12/2020) dipimpin oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi.

“Apel ini digelar untuk mengecek kesiapan seluruh personel kita dalam mengawal Pilkada Serentak 2020 di Sumatera Utara,” kata Abu Bakar.

Ia meminta agar seluruh personel tetap menjaga kesehatan serta selalu waspada terhadap situasi dan kondisi pada saat bertugas. Menurutnya, kesiapan seluruh personel baik jasmani maupun rohani akan berpengaruh dalam pengamanan jalannya proses pilkada di 23 kabupaten/kota di Sumut

“Lihat dan kenali situasi serta perkembangan yang terjadi di tempat kalian bertugas, sehingga kalian bisa mengetahui gejolak dan permasalahan apa yang terjadi di sekitar. Segera koordinasi untuk melaporkan perkembangan situasi yang terjadi pada saat itu juga,” ujar Abu Bakar. (*)

Sumber:
Antaranews.com
Editor:
Dewani N Dalimunthe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here