MEDAN—RENTAKNEWS.COM: Fakultas Pertanian UISU menyelenggarakan Musyawarah Nasional Tahun 2020 Ikatan Alumni Fakultas Pertanian UISU dengan tema “Energi Alumni Sebagai Mitra Kampus Untuk Membangun Negeri” di laksanakan di Ruang Serba Guna Fakultas Pertanian UISU Jalan Sisingamangaraja No. 191 Teladan Barat Medan pada Sabtu (21/11/2020).

IKLAN

Dalam acara Musyawarah Nasional Ikatan Alumni Fakultas Pertanian UISU dilakukan pemilihan Ketua IKA UISU periode 2020/2025 dengan 6 kandidat, yaitu H. Ir. Rizal Fahmi Nst stambuk 79, H. Ir. Eddy Usman stambuk 83, DR. Ir Bambang Surya Ajisaputra. M. SC. Phd stambuk 84, DR .Ir. H. Muhammad Rizwan MP stambuk 86, H. Edy Koesriadi. SP. MM stambuk 91, Sulaiman Ginting. SP. M. Agriculture. Sc stambuk 92.

Dari enam kandidat, terpilih H. Edy Koesriadi. SP. MM dengan perolehan 14 suara dari total jumlah suara 27. Dimana Ketua IKA FP UISU sebelumnya Ir.H. Syarif Rafinda MM.

Ketua IKA UISU periode 2020/2025 menjelaskan beberapa program yang akan dilaksanakan selama jabatannya.
“Saya akan mendata alumni kemudian mensinergikan antara alumni dengan alumni, alumni dengan kampus dan alumni dengan mahasiswa selain itu saya juga akan memberdayakan alumni yang berhasil dibidangnya dengan alumni dan mahasiswa”, ujar Edy. (*)

Reporter:
Pristi Hapsari Hasugian
Editor:
Dewani N Dalimunthe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here