PEMATANGSIANTAR—RENTAKNEWS.COM: Mantan Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Simalungun Suriyadi mengatakan warga Simalungun tidak perlu ragu lagi untuk menentukan pilihannya pada Pilkada Kabupataen Simalungun 9 Desember 2020 nanti, karena telah ada yang bisa menentukan Simalungun itu berubah dari sebelumnya.

IKLAN

Hal itu dikatakannya menanggapi pertanyaan wartawan saat menanti debat kedua Paslon Bupati Simalungun pada Selasa (01/12/2020) malam di Prapat.

Selanjutnya dikatakannya, mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Ojak Naibaho juga simpatik dan mendukung Paslon Bupati Simalungun nomor urut 1 RHS-ZW, sebab merekalah pilihan yang paling tepat untuk membangun dan menjadi perubahan di Kabupaten Simalungun.

“Kata hati telah menyatu ke RHS-ZW  karena sebagai pemimpin di Simalungun tidak lagi diragukan,” ujarnya lagi.

Jika kita lihat profilnya RHS-ZW sangat cocok, apalagi ZW yang telah berpengalaman di pemerintahan khususnya di Kab Simalungun sebagai Kepala Dinas beberapa instansi pemerintahan dan juga di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Jadi kesimpulannya masyarakat Simalungun jangan salah pilihan, tetapkan pendirian ke nomor urut 1 RHS- ZW,” ujar Suriyadi lagi. (*)

Reporter:

Syamhadi Purba

Editor:

Dewani N Dalimunthe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here