SIANTAR—RENTAKNEWS.COM: Para pendiri, pentolan dan pendukung atau Pro Kolom Kosong yang dikenal juga dengan nama Mas Koko menyatakan diri beralih mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ir. ASNER-SUSANTI. Mas Koko menjadi fenomenal dalam Pilkada Kota Pematangsiantar sebagai lawan pasangan tunggal Asner-Susanti.

IKLAN

Deklarasi pengalihan dukungan itu dinyatakan secara terbuka pertemuan temu ramah Komunitas Markas Kita di Sibatu-batu Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Minggu (29/11/2020).

Ketua DPD Komunitas Markas Kita Goliat Damanik yang sebelumnya menjadi salah satu pentolan pendukung Kotak Kosong di hadapan  Calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi dan istri menyatakan, siap mendukung pasangan Ansner-Susanti dalam Pilkada Kota Pematangsiantar tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ketika ditanya kenapa beralih mendukung Asner-Susanti, Goliat Damanik menjawab singkat: “Pilih yang pasti aja Pak, yang punya program dan visi misi. Kota Pematangsiantar memang membutuhkan pemimpin yang punya visi misi yang jelas”.

Robin Samosir

Secara terpisah mantan Ketua Dewan Pembina Kotak Kosong Drs. Robin Samosir menyatakan bahwa selama ini dia salah arah dengan mendukung kotak kosong. Kalau kotak kosong jadi pilihan dan menang maka Kota Pematangsiantar mau jadi apa ke depannya? Bagaimana mungkin kotak kosong bisa berbuat sesuatu untuk kota ini?

“Untuk itu saya sebagai mantan Ketua Dewan Pembina Kotak Kosong menyatakan dukungan sepenuhnya untuk pasangan Ir. Asner-Susanti dan menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung pasangan calon tunggal ini. Bagi rekan-rekan saya  saat ini yang belum beralih dukungan marilah kita bangkit dari tidur dan mendukung pasangan calon yang pasti supaya kita bisa melihat kemajuan kota kita ini,” ujarnya.

Calon Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi dalam acara temu ramah ini memaparkan visi misi dan program apabila sudah menjadi orang nomor satu di Kota Pematangsiantar ini. Dalam kesempatan itu, Asner memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus Komunitas Markas Kita dan juga kepada seluruh tokoh kotak kosong yang sudah memberikan dukungan kepadanya. (*)

Reporter:

Hartanta Damanik

Editor:

Arif P Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here