2 Desember 2021

Susanti Dewayani Ingin Wujudkan Pematangsiantar Jadi Kota Sehat

PEMATANGSIANTAR—RENTAKNEWS.COM: Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani mengungkapkan keinginannya mewujudkan Pematangsiantar menjadi Kota Sehat. Hal itu disampaikannya pada acara silaturahmi antara pensiunan ASN Pemko Pematangsiantar dengan pasangan Ir. Asner Silalahi – dr. Susanti Dewayani di kediaman Ir. Asner Silalahi di Jalan Sidamanik, Kamis petang (03/12/2020).

Dalam kesempatan itu Susanti menyampaikan visi, misi dan program kerja pasangan Wali Kota – Wakil Wali Kota Pematangsiantar Ir. Asner Silalahi – dr. Susanti Dewayani (PASTI) tentang Pematangsiantar Bangkit dan Maju. Susanti mengucapkan terima kasih kepada para pensiunan ASN Pemko Pematangsiantar atas dukungan mereka terhadap pasangan Asner-Susanti untuk menjadi pemimpin di Kota Pematangsiantar.

Disaksikan Calon Wali Kota Ir. Asner Silalahi, Ketua Tim pemenangan pasangan Asner- Susanti Ferry Sinamo dan pengurus Partai Golkar Anton Sihombing, Susanti Dewayani menegaskan jika kelak setelah terpilih dan dilantik menjadi  Wakil Wali Kota Pematangsiantar maka dirinya akan berupaya sekuat tenaga mewujudkan program Pematangsiantar yang sehat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pematangsiantar tanpa terkecuali.

Ditambahkannya pihaknya akan serius merancang Kota Pematangsiantar bangkit dan maju melalui program Pematangsiantar sehat, sejahtera dan berkualitas. Dengan demikian juga akan menguatkan kehidupan masyarakat Kota Pematangsiantar Sejahtera, Humanis, Agamis dan Beradab. Sudah tentu dengan menghargai kebijaksaan lokal dan kemajemukan masyarakat yang berkualitas.

Sementara itu  para pensiunan ASN Pematangsiantar yakin dan percaya Ir. Asner Silalahi – dr. Susanti akan  mampu menjadikan Pematangsiantar lebih baik dan lebih maju ke depan.(*)

Reporter :

Marulak K Sihaloho

Editor:

Arif P Putra

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram