7 Desember 2021

Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasution Nyoblos di TPS 22 Tasbi

MEDAN—RENTAKNEWS.COM: Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu yang adalah juga istri Calon Wali Kota Medan nomor urut 2 Bobby Nasution terlihat mendampingi suaminya menyoblos Pilkada Medan di TPS 22 Tasbi. Bobby juga didampingi, ibu dan adiknya serta beberapa orang pengawalnya datang ke TPS 22 yang berlokasi di Perumahan Taman Setia Budi Indah, Medan Selayang sekitar pukul 10.18 WIB. Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasution Nyoblos di TPS 22 Tasbi

Kepada wartawan usai mencoblos, Bobby mengatakan dirinya dan pasangannya Aulia Rahman sudah optimal mensosialisasikan visi dan misinya tinggal lagi masyarakatlah yang memilih dan memberikan suara kepada pasangan calon. “Yang penting masyarakat hari ini ramai-ramai datang ke TPS memberikan suara, memberikan pilihannya. Kami berharap program kami dapat diterima masyarakat,” kata Bobby.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Menjawab pertanyaan wartawan tanggapannya tentang penyelengaraan Pilkada di tengah pandemi Covid-19 ini, Bobby mengatakan masyarakat sudah tahu bahwa pilkada ini tidak mencekam, tidak berbahaya asal masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Tentang siapa yang akan memenangkan pilkada ini Bobby mengatakan terserah pilihan masyarakat. Apa pun hasilnya, pihaknya akan menunggu pengumuman resmi KPU. “Do’akan ya Bang,” kata Bobby kepada wartawan.

Menunggu pengumuman KPU Bobby mengatakan akan bermain-main bersama keluarga dan anaknya.

Sementara itu pesaing Bobby, Akhyar Nasution menyatakan optimis menang.  “Inshaa Allah, Inshaa Allah, Inshaa Allah, semua ridho Allah” kata Akhyar kepada wartawan ketika hendak meninggalkan TPS 22 yang berlokasi di Kmplek Wartawan Jalan Karimatur Medan. (*)

Reporter:

Pristi H Hasugian

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram