PEMATANGSIANTAR—RENTAKNEWS.COM: Pasangan Ir. Asner Silalahi, MT – Dr. H. Susanti Dewayani, SPA memenangkan Pilkada Kota Pematangsiantar yang dilaksanakan Rabu 9 Desember 2020. Pasangan ini unggul  melawan kotak kosong dengan perolehan suara sebanyak 87.768 suara atau 77,62 persen dari 8 kecamatan di Kota Pematangsiantar.

IKLAN

Kepada wartawan, Asner Silalahi menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan masyarakat Kota Pematangsiantar yang telah menentukan pilihannya sehingga dirinya dan Susanti dapat memimpin Kota Pematangsiantar ke depan. “Kami menghargai usaha dan kerja keras yang dilakukan tim pemenangan dari partai pengusung dalam mensosialisasikan pasangan Asner-Susanti,” kata Asner lagi.

Sementara itu Ketua DPD Komunitas Markas Kita Pematangsiantar Goliat Damanik mengatakan kemenangan pasangan Asner-Susanti adalah kemenangan semua masyarakat Kota Pematangsiantar. “Khusus untuk masyarakat Kecamatan Siantar Sitalasari diucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras selama satu bulan ini untuk kemenangan Asner-Susanti,” ujar Goliat Damanik. (*)

Reporter:

Syamhadi P Tambak

Editor:

Dewani N Dalimunthe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here