PEMATANG BANDAR—RENTAKNEWS.COM: Calon Wakil Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, H Zonny Waldi, bersama istri Hj. Hidayah  Herlian Gusti Nasution (anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumut) dan  putrinya Dian Embun Dini memberikan hak pilih di TPS 5,  Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (09/12/2020).

IKLAN

Zonny Waldi mendatangi TPS dengan mengenakan baju koko warna putih, dan istrinya mengenakan busana muslimah yang juga didominasi warna putih. Demikian juga dengan putrinya Dian Embun, mengenakan busana muslimah warna putih.

“Saya, bersama istri dan putri saya, sudah melaksanakan amanat Undang-undang memberikan hak pilih untuk perubahan Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” kata Zonny Waldi kepada wartawan, Rabu (09/12/2020).

Zonny Waldi menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas di TPS yang memberikan pelayanan memuaskan kepada para pemilik suara, dan protokol kesehatan benar-benar dijalankan sesuai ketentuan yang sudah disepakati.

“Protokol kesehatan berjalan dengan baik, dan pelayanan petugas TPS juga sangat memuaskan. Saya bersama keluarga, juga menjalankan protokol kesehatan. Kita doakan, semoga Pilkada Kabupaten Simalungun berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, hingga keputusan penetapan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD Simalungun,” katanya. (*)

Reporter:
Syamhadi P Tambak

Editor:

Dewani N Dalimunthe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here