9 Desember 2021

PW ISMI Sumut Selenggarakan Rapat Kerja Wilayah

MEDAN—RENTAKNEWS.COM: Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Melayu Indonesia Sumatera Utara menyelenggarakan rapat kerja wilayah dengan tema “Penguatan Peran Sarjana Melayu dalam Pembangunan Sumatera Utara yang Bermartabat” di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja Jl. Amaliun No.1, Kotamatsum III, Kec. Medan Kota pada Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PB ISMI Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, MBA, M.Si, Ketua PW ISMI Sumut Dr. H Abdul Rahim, SH, M.Hum, Rektor UISU  DR. H. Yanhar Jamaluddin, M.AP, para pengurus ISMI dan tokoh – tokoh melayu.

Ketua PW ISMI Sumut Dr. H Abdul Rahim, SH, M.Hum

Dalam sambutannya ketua PW ISMI Sumut Abdul Rahim menyampaikan bagaimana ISMI harus memiliki program-program kerja untuk membantu masyarakat Melayu di Tanah Melayu.
“Kita bersama-sama harus berpikir dan menuangkan pikiran bagaimana kita membentuk program kerja untuk membantu masyarakat Melayu,” ujar Abdul.

Rektor UISU  DR. H. Yanhar Jamaluddin, M.AP

Selanjutnya orasi ilmiah diberikan oleh Rektor UISU Yanhar Jamaluddin dengan tema “Penguatan Peran ISMI pada Pembangunan Sumut”.
“Dalam paparan ini saya ingin mencoba mengungkapkan beberapa hal yang prinsip, mengungkapkan fenomena dan beberapa fakta terkait pembangunan Sumatera Utara yang bermartabat dan kemudian ingin mencari benang merah pada sisi mana kita bisa berperan,” ujar Yanhar.

Ketua PB ISMI Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, MBA, M.Si

Dalam sambutannya Ketua PB ISMI Tengku Erry Nuradi mengungkapkan kebanggaannya kepada tokoh-tokoh Melayu yang berprestasi serta memotivasi pemuda-pemuda Melayu untuk lebih berperan dan juga menyatukan seluruh komponen-komponen melayu yang berpotensi untuk membangun Sumatera Utara.
Setelah memberikan sambutannya, Tengku Erry mengetuk palu tanda rapat kerja wilayah PW ISMI di buka.
“Baik, dengan mengucapkan Bismillah rapat kerja wilayah PW ISMI dengan ini saya buka,” kata Erry.(*)

Reporter:
Pristi H Hasugian
Editor:
Dewani N Dalimunthe

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram