1 Desember 2021

Hasil Liga Inggris: Everton Tekuk Chelsea 1-0

MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Everton sukses menekuk Chelsea 1-0 di pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan dicetak Gylfi Sigurdsson lewat penalti.Bermain di Stadion Godisson Park, kedua tim sudah saling menyerang sejak menit pertama.

Everton mendapat penalti setelah Dominic Calvert-Lewin dijatuhkan Eduardo Mendy di menit 21. Sigurdsson yang maju jadi algojo sukses menyarangkan bola.

Tertinggal 1-0 membuat The Blues gencar mencari gol penyama kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, keunggulan tuan rumah bertahan.

Di babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi. Tembakan Mason Mount dari luar kotak penalti melayang jauh. Begitu juga peluang Kai Havertz di dalam kotak penalti tak menemui sasaran.

The Toffess tak tinggal diam. Pasukan Carlo Anceloti berusaha mencari gol tambahan. Misalnya sundulan Yerry Mina menyambut sepak pojok juga melenceng dari gawang.

Kedua tim terus berusaha mencari peluang. Chelsea yang di menit-menit akhir keluar menyerang gagal mendapat gol yang menyamakan kedudukan. Sedangkan Everton memilih bermain aman di penghujung laga.

Hingga peluit panjang, skor 1-0 kemenangan Everton tak berubah. (*)

Sumber:

cnnindonesia.com

Editor:

Arif P Putera

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram