7 Desember 2021

Rakor DPC PKN Asahan, Organisasi Harus Lebih Baik

KISARAN—RENTAKNEWS.COM: Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Asahan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang diadakan di Warkop Asyen, samping Lapangan Parasamiya, Kisaran, Selasa (15/12/2020).

Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka pembentukan PAC PKN se-Kabupaten Asahan, sekaligus sebagai wadah silaturrahim untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus dan kader Pemuda Karya Nasional Kabupaten Asahan.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC PKN Asahana M.I.Tanjung, SH berjalan dengan penuh hikmat dan lancar. Para peserta diminta memberikan gagasan, pendapat maupun saran terkait program pengembangan roda organisasi agar dapat berjalan dengan lancar serta sukses.

Ketua DPC PKN Asahan, M.I.Tandjung, SH menyampaikan agar  seluruh pengurus berkomitmen membesarkan organisasi. “Sesuai amanah dari DPD PKN Sumut, kita harus mampu mengembangkan sayap organisasi agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan juga semua pihak demi terwujudnya pembangunan, keamanan serta ketertiban dalam maysarakat,” ujarnya.

M. I. Tanjung menepis isu yang beredar terkait perpecahan di tubuh DPC PKN Asahan. Untuk itu akan dilakukan pembenahan di segala lini agar organisasi agar dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Sementara itu Wakil Ketua Bidang OKK DPC PKN Asahan, Mahyudin mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader agar lebih loyal dalam pengembangan organisasi. Menurutnya, loyalitas merupakan kunci utama sebagai bentuk sikap komitmen terhadap organisasi.

“Saya yakin dengan seringnya rapat seperti ini dilaksanakan, kita akan semakin solid dan militan. Maka dari itu, mari kita saling bahu-membahu untuk membesarkan organisasi yang sama-sama kita cintai ini,” katanya. (*)

Reporter:

M Achyar

Editor:

Dewani N Dalimunthe 

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram