1 Desember 2021

Mike Tyson Dilecehkan Roy Jones

MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Mike Tyson dilecehkan Roy Jones Jr. usai kedua mantan petinju menggelar pertarungan pada akhir November di Staples Center, Los Angeles.

Duel mantan petinju kelas berat dengan sejumlah peraturan yang dimodifikasi itu berakhir imbang. Usai pertarungan itu, Jones pun meremehkan kualitas Tyson yang dianggap sebagai petinju paling menakutkan di kelasnya.

Dalam bincang-bincang dengan Shannon Sharpe di Club Shay Shay, Jones meragukan Tyson bisa mengalahkannya ketika keduanya dalam masa keemasan.

Jones menjadi juara kelas berat pada 2003 usai mengalahkan John Ruiz. Kemenangan itu membuat Jones menjadi mantan juara kelas menengah pertama yang memenangi gelar kelas berat dalam 106 tahun.

“Di masa jaya saya, pertanyaannya adalah, bisakah Tyson melawan saya. Seandainya saya melawan Mike Tyson pada 2003 setelah saya memenangkan gelar kelas berat, saya tidak melihat dari aspek apa pun di dunia ini dia bisa mengalahkan saya,” ucap Jones.

Jones tidak saja menganggap dirinya sebagai petinju terbaik sepanjang masa, tetapi juga sebagai rapper terbaik. Kini, setelah melawan Mike Tyson, Roy Jones ketagihan untuk kembali bertarung di ring. Lawan berikutnya yang dibidik Jones adalah petarung UFC, Anderson Silva.

“Ada pria bernama Anderson Silva, yang merupakan seniman bela diri campuran, juga seorang legenda. Jika Anda menggabungkan dua legenda di atas ring, orang-orang akan membayar untuk melihatnya, jadi sangat mungkin dia dan saya berkumpul dan bertarung,” kata Jones. (*)

Sumber:
cnnindonesia.com
Editor:
Arif P Putera

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram