MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Petarung Tony Ferguson marah-marah kepada mantan petarung MMA Josh Thomson usai isu dipecat UFC lantaran dua kali kalah beruntun.

IKLAN

Mantan wasit John McCarthy dalam bincang-bincang dengan Josh Thomson mendesak UFC agar memecat Tony Ferguson usai kalah angka dari Charles Oliveira di UFC 256 pada pekan lalu.

Kekalahan itu merupakan yang kedua secara beruntun bagi Tony Ferguson pada tahun ini. Sebelumnya, pada 9 Mei, petarung berjulukan El Cucuy itu kalah TKO dari Justin Gaethje.

Mengetahui komentar McCarthy bersama Thomson itu, Ferguson naik pitam. Melalui unggahan di akun Instagram, Ferguson mengaku tidak akan dipecat UFC.

“Jadi, pertanyaan untuk John McCarthy dan Punk, tidak, saya tidak akan dipecat. Josh, ayolah, Anda ditendang, jangan mulai omong kosong itu. Fan mencintai saya, dan ingin melihat saya bertarung lagi. Pertanyaan sebenarnya adalah, dan saya juga bertanya kepada John, bisakah Anda mencekik seseorang dengan celana pendek? Apakah Anda tahu berapa kali saya berlatih mencoba mencekik seseorang dengan celana pendek? Saya ingin mengecek jiu-jitsu saya,” ucap Ferguson.

Petarung 36 tahun itu enggan menanggapi lebih jauh mengenai rumor tersebut. Ia justu mencoba mengulas pertarungannya dengan Oliveira.

“Di sana. Kami tidak membuang-buang energi di sini. Kalian tidak perlu itu dalam pertarungan jiu-jitsu. Bersabarlah dan tunggu kesempatan untuknya untuk maju, dan menjadi sangat malas sehingga di ronde ketiga dia tidak maju lagi. Apa yang dia lakukan tetap memegang kendali dan posisi di samping mencari sesuatu yang sama sekali berbeda, gerakan yang berbeda,” kata Ferguson melanjutkan. (*)

Sumber:
cnnindonesia.com
Editor:
Arif P Putera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here