2 Desember 2021

Empat Tokoh Pemuda Asahan Sepakat Jalin Kerjasama Membesarkan Organisasi

SAMOSIR—RENTAKNEWS.COM: Empat tokoh pemuda Kabupaten Asahan dalam suatu pertemuan di Ajibata Kabupaten Samosir, Jum’at (18/12/2020) sepakat menjalin kerjasama dalam membesarkan organisasi yang mereka pimpin.

Keempat tokoh itu adalah Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Asahan, Adv. Mhd Idrus Tandjung, SH, Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Asahan, Surya Wardana Tanjung, Ketua Badan Investigasi Nasional (BIN) Asahan, Mahyudin dan Ketua TOPAN RI Asahan, Maulana An’nur.

Dalam pertemuan di RM Ade Surya penyeberangan Ajibata itu mereka dengan serius tapi santai memperbincangkan kondisi lembaga, ormas dan OKP  di Kabupaten Samosir, Jumat (18/12/2020). “Ini merupakan kesempatan langka, kita bisa saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman terkait perkembangan juga bagaimana caranya membesarkan organisasi kedepannya,” ujar Idris yang juga merupakan pengacara muda ini.

Ketua AMS Distrik Asahan, Surya Wardana Tanjung juga merasa senang dengan pertemuan tersebut. Selain menjalin silaturahim, membangun sinergitas menurutnya juga dapat mempermudah serta mempercepat kesuksesan dalam pengembangan organisasi kedepannya.

“Kerjasama merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai kesuksesan, semoga kedepannya hal-hal seperti ini dapat berlangsung demi terjalinnya hubugan yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu Ketua BIN Asahan Mahyudin dan Ketua TOPPAN RI Asahan Maulana An’nur juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka sangat perlu dijalin kerjasama yang baik demi terwujudnya kesuksesan dalam organisasi. “Kita merupakan mitra pemerintah dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengawal serta mengawasi kebijakan pemerintah,” kata Mahyudin.(*)

Reporter:

M Achyar

Editor:

Dewani N Dalimunthe

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram