9 Desember 2021

PW ISMI Sumut Bakti Sosial, Bantu Masyarakat Korban Banjir di Tanjungbalai

TANJUNGBALAI—RENTAKNEWS: Pimpinan Wilayah  Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (PW ISMI) Sumatera Utara melakukan Bakti Sosial berupa penyaluran bantuan kepada masyarakat koban banjir di Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Kamis, (17/12/2020).

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut, dihadiri Sekretaris PW ISMI Sumut M. Fadly Abdina, SP, M.Si dan Sekretaris PD ISMI Tanjungbalai Ir. Muas dibantu anak muda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Tani Kota Tanjung Balai.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi banjir yang menimpa masyarakat Kota Tanjungbalai, sudah dua minggu masih banyak warga yang belum bisa menempati rumahnya. Semoga banyak pihak yang peduli dengan kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan ini. Kita berharap masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa,” kata Fadly Abdina, yang juga Ketua Pemuda Tani Indonesia (PTI) Provinsi Sumatera Utara.

Menurut Fadly kegiatan ini mendapat dukungan penuh keluarga besar ISMI Sumatera Utara.

Lebih lanjut Fadly mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para sarjana dan cendekiawan Melayu yang tergabung dalam organisasi ISMI untuk membantu serta  peduli terhadap sesama terlebih saat musibah banjir seperti ini.

Sekretaris PD  ISMI Kota Tanjungbalai Ir. Muas dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan keluarga besar ISMI Sumatera Utara.

“PD ISMI Kota Tanjungbalai juga telah melakukan hal yang sama saat masyarakat Kota Tanjungbalai tertimpa musibah. Sebelum kegiatan ini kami juga telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang sama untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di Tanjungbalai,” jelas Muas. (*)

Reporter:

Abdul Aziz

Editor:

Dewani N Dalimunthe

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram