MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Manajemen PSMS tengah berusaha mempertahankan dua pemain naturalisasinya yakni OK John dan Silvio Escobar agar bisa tetap berkostum Ayam Kinantan pada liga 2 tahun 2020/2021.

IKLAN

Sekretaris klub PSMS Julius Raja mengatakan, manajemen berhasil meyakinkan OK John untuk kembali memperpanjang kontraknya.

Julius mengatakan stoper andalan PSMS yang juga pemain naturalisasi asal Nigeria itu pun sudah setuju untuk memperpanjang kontrak hingga akhir liga 2 2020/2021. Kontrak OK John sendiri, kata Julius, bakal berakhir bulan Desember ini.

“OK John sudah mau. Dan kita juga sudah kirimkan berkas kontraknya. Karena dia kan juga harus tandatangan,” ujarnya, Minggu (20/12/2020).

Meski proses perpanjangan kontrak dengan OK John tak menemui banyak kendala, tapi berbeda dengan Silvio Escobar Benitez.

Julius Raja mengatakan jika OK John merupakan pemain permanen di PSMS, berbeda dengan Escobar yang merupakan pemain berstatus pinjaman.

Sebelumnya, untuk mengarungi liga 2 yang semula dijadwalkan Oktober lalu, PSMS memang mendatangkan striker berpengalaman Silvio Escobar dari Tira Persikabo sebagai pemain pinjaman.

Namun hingga saat ini keputusan perpanjangan peminjaman Escobar dari Persikabo belum rampung. Manajemen PSMS pun mengharapkan segera ada keputusan klub asal Escobar kepada PSMS.

“Yang masih belum ada satu keputusan adalah Silvio Escobar. Karena Escobar status pinjaman, dikasih pinjaman sampai Desember sama Persikabo. Kita masih menunggu keputusan Persikabo lagi,” kata King. (*)

Sumber:
Tribunnews.com
Editor:
Arif P Putera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here