MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Khabib Nurmagomedov tertangkap kamera sedang melakukan facetime dengan Cristiano Ronaldo. Rekan Khabib, Islam Makhachev, bergurau kedua bintang olahraga itu ingin membentuk tim sepak bola.

IKLAN

Khabib dan Ronaldo dikenal memiliki hubungan yang baik hingga saat ini. Meski berbeda cabang olahraga, Khabib dan Ronaldo sering melakukan komunikasi, salah satunya lewat facetime.

Makhachev melalui Instagram menangkap momen Khabib sedang melakukan facetime dengan Ronaldo. Petarung asal Rusia itu terlihat melakukan perbincangan serius dengan Ronaldo, yang didampingi sang anak, Cristiano Jr., saat melakukan facetime.

Makhachev bergurau perbincangan Khabib dan Ronaldo adalah untuk membentuk sebuah tim sepak bola.

“Sial, dia membentuk tim sepak bola yang serius,” tulis Makhachev melalui Instagram.

Dalam beberapa hari terakhir Khabib menunjukkan hubungan yang spesial dengan dunia sepak bola. Selain melakukan factime dengan Ronaldo, The Eagle juga sempat bertemu dengan legenda sepak bola Belanda Clarence Seedorf.

“Pria ini adalah pemain sepak bola favorit ayah saya. Senang bertemu kamu saudaraku,” tulis Khabib melalui Instagram usai bertemu dengan Seedorf di Dubai.

Setelah dari Dubai, Khabib dijadwalkan terbang ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Petarung yang sudah pensiun dari UFC itu direncanakan bertemu dengan Presiden UFC Dana White. Kedua pihak akan membicarakan kemungkinan Khabib kembali dari pensiun.

“Saya akan terbang ke Abu Dhabi pada Senin (11/01/2021). Saya tidak tahu kapan Khabib akan tiba, tapi kami akan langsung bertemu setelah dia datang,” ujar White. (*)

Sumber:
cnnindonesia.com
Editor:
Arif P Putera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here