2 Desember 2021

Jika Kompetisi 2020/2021 Resmi Ditiadakan, PSMS Medan Persilahkan Pemainnya Pergi

MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Klub Liga 2, PSMS Medan, mempersilahkan kepada para pemain mereka untuk out atau pergi dari klub jika kompetisi 2020-2021 benar-benar resmi tidak bergulir atau ditiadakan.

Sebab klub berjuluk Ayam Kinantan itu kemarin telah memutuskan membubarkan tim karena tidak ada kejelasan dan kepastian terkait kompetisi yang diharapkan dapat bergulir kembali Februari 2021, pasca batal bergulirnya Oktober 2020 lalu karena tak mendapat izin keramaian dari Polri.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan bahwa status tim dibubarkan sementara. Sebab jika nantinya kompetisi musim baru bergulir, pihaknya akan melakukan negosiasi ulang kontrak.

“Kalau kompetisi musim 2020-2021 ini ditiadakan secara resmi, kemudian dibuat musim baru lagi, tentu kita akan nego ulang kontrak pemain,” kata Mulyadi, Jumat (08/01/2021).

Jika nantinya PSSI telah memutuskan meniadakan kompetisi 2020-2021, lanjut Mulyadi, pihaknya juga mempersilahkan para pemainnya pergi jika tidak ditemukan kesepakatan terkait negosiasi ulang kontrak.

“Begitupun pemain berhak menentukan sikapnya. Jadi jika mau ke klub lain atau kemana, ya itu hak mereka. Namun saya tetap berharap para pemain PSMS saat ini bisa tetap bertahan dan sesuai dengan kebutuhan tim. Karena selama ini mereka sudah cukup lama berlatih bersama meski tak ada kompetisi,” jelasnya.

PSMS sendiri sangat berkeinginan mempertahankan sebagian besar pemain mereka di musim 2020-2021 ini, karena PSMS sempat merekrut sejumlah nama tenar seperti Ferdinand Sinaga (pinjaman), Paulo Sitanggang (permanen) dan nama-nama top lainnya, demi target promosi ke Liga 1. (*)

Sumber:
indosport.com
Editor:
Arif P Putera

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram