7 Desember 2021

McGregor Janji Menang KO 60 Detik di UFC 257

MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Conor McGregor menegaskan ia bakal meraih kemenangan KO dalam kurun waktu maksimal 60 detik dalam duel lawan Dustin Poirier di UFC 257.

McGregor mengakui bahwa Poirier berkembang sebagai seorang petarung sejak pertemuan pertama mereka di tahun 2014. Namun hal itu tak lantas membuat McGregor tak berani sesumbar jelang duel di UFC 257.

“Saya menyukai Dustin. Saya rasa dia adalah petarung yang baik. Dia bahkan menjelma jadi petarung yang lebih hebat. Namun level terhebat milik Poirier masih di bawah saya,” ucap McGregor.

Dengan kepercayaan diri seperti itu, McGregor pun yakin bisa menang dalam waktu singkat seperti halnya di pertemuan pertama. Dalam duel pertama, McGregor menaklukkan Poirier lewat kemenangan TKO hanya dalam kurun waktu 1 menit 46 detik.

“Saya akan memukul KO Dustin hanya dalam kurun waktu 60 detik,” kata McGregor.

Duel McGregor vs Poirier bakal krusial bagi kedua petarung. Duel ini bisa membuka jalan mereka untuk kembali mendapatkan duel perebutan gelar kelas ringan UFC yang saat ini masih dipegang Khabib Nurmagomedov.

McGregor terakhir kali tampil di octagon pada Januari 2020 saat menang TKO atas Cowboy Cerrone. Sementara itu Poirier terakhir kali berlaga ketika menang angka atas Dan Hooker pada 27 Juni lalu.

UFC 257 akan berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi pada 24 Januari mendatang. (*)

Sumber:
cnnindonesia.com
Editor:
Arif P Putera

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram