MEDAN–RENTAKNEWS.COM: Conor McGregor kembali memanaskan situasi dengan Khabib Nurmagomedov dan menyebut petarung asal Rusia itu takut melakukan rematch.

IKLAN

McGregor menyebut Khabib ketakutan melawan dirinya sembari menyinggung performa yang ditampilkan dalam UFC 229 pada 6 Oktober 2018.

“Saya pikir dia takut melawan saya, itu pasti, dan saya tidak menyalahkan dia. Saya menghadapi dirinya yang terbaik di malam itu, dia melawan yang terburuk dari saya pada malam itu. Dia tahu itu, saya tahu itu, timnya tahu itu. Saya punya jawaban untuk menghancurkan orang itu,” ujar McGregor.

McGregor pun menilai Khabib memilih pensiun lantaran tidak ingin lagi berjumpa dengan dirinya dan bertemu dengan petarung-petarung potensial lainnya yang belum pernah dihadapi The Eagle.

“Ya saya bisa katakan demikian. Dia bukan petarung sesungguhnya menurut saya. Bagaimana bisa dia pergi? Masih ada petarung-petarung hebat. Ada Diaz, Ferguson, ada juga banyak petarung lain, Oliveira, rematch lawan saya,” ucap McGregor.

Sementara Khabib baru saja melakukan pertemuan dengan bos UFC, Dana White di Uni Emirat Arab. Pertemuan tersebut diyakini membicarakan karier Khabib.

White disebut ingin mendapatkan jawaban pasti dari Khabib mengenai ucapan pensiun yang dilontarkan usai kemenangan atas Justin Gaethje pada Oktober 2020.
White masih berambisi mendatangkan Khabib kembali ke octagon, sementara Khabib ketika itu beralasan pensiun karena ditinggal sang ayah yang meninggal pada pertengahan 2020 dan sudah janji kepada sang ibu tidak akan bertarung lagi.

Belum ada keterangan mengenai hasil pertemuan Khabib dan White yang berlangsung Jumat (15/01/2021) malam. (*)

Sumber:
cnnindonesia.com
Editor:
Arif P Putera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here