9 Desember 2021

Rusdi Lubis, Ketua Umum MW KAHMI Sumut 2021-2026

SIPIROK—RENTAKNEWS.COM: Tokoh senior KAHMI, H. Rusdi Lubis, SH diamanahkan memimpiln Majelis Wilayah Korps Alumni HMI Sumatera Utara (MW KAHMI Sumut) dalam Musyawarah Wilayah VI KAHMI Sumut di Tapanuli Selatan, Jumat (05/02/2021).  Rusdi mengalahkan Dr. Alwi Mujahit Hasibuan, M.Kes dengan perolehan suara 17 : 5 dari 23 total suara dan satu suara abstain.

Selain memilih Ketua Umum, peserta muswil juga menetapkan empat orang Made Formatur yaitu Ir. Murlan Tamba, MM,  Prof. Dr. Hasim Purba SH, M.Hum, Alfian Hutauruk dan Yusuf Pasaribu. Bersamaan dengan Muswil VI KAHMI Sumut ini juga dilaksanakan Muswil FORHATI Sumut yang menetapkan Drg. Sulfia Dewi Rambe, Yenny Siregar dan Serasi Malem sebagai Presidium FORHATI Sumut periode 2021-2026.

Dalam sambutan singkat singkatnya usai terpilih, Rusdi Lubis mengatakan dalam pemilihan ini tidak ada yang kalah dan menang, karena ini amanah untuk dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya. “Mari kita bangun sinergitas untuk KAHMI Sumut ke depan,” kata anggota DPRD Sumut ini.

Terpilihnya Rusdi Lubis memimpin MW KAHMI Sumut mendapat dukungan yang cukup besar dari para alumni HMI. Alumni senior HMI, Ir. Hasrul Hasan, MM dalam group WA Bahagia HMI menulis: “Selamat buat Adinda Rusdi Lubis, semoga dapat membawa perubahan besar bagi MW KAHMI Sumut dan untuk kemaslahatan Alumni dan Keluarganya, HMI serta Ummat, Aamiin Allahumma ya rabbal’alamiin”. (*)

Reporter:

Elvie Hadriani

Editor:

Harun AR

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram