9 Desember 2021

Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, H Hidayatullah: Tugas MPR Mengingatkan Presiden.

Hidayahtullah dalam sosialisasi 4 pilar MPR RI meminta pada yang hadir untuk selalu mendoakan pemimpin dan negara dengan doa yang baik- baik.

Medan-Rentaknews.com. Bertempat di cafee rumah pohon jalan besar A.H Nasution nomor 86, Medan Johor, Medan, H. Hidayatullah, SE Senator Senayan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI rabu ( 17/3/2021) Mengawali Sosialisasi ini Hidayatullah memulai dengan mengatakan Visi besar kita adalah masuk surga bersama dimana syurganya Allah yang luasnya seluas langit dan bumi disediakan bagi orang yang bertaqwa.

Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD negara RI tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta TAP MPR, NKRI sebagai bentuk Negara dan Bhineka Tunggal Ika semboyan Negara.

Lebih lanjut Hidayatullah mengatakan keberagaman suku, agama dan ras adalah anugerah dari tuhan yang maha esa maka dari itu harus selalu kita rawat dan jaga bersama sama.

Hidayatullah mengajak kepada peserta sosialisasi 4 pilar MPR RI yang hadir untuk selalu mendoakan pemimpin dan negara ini dengan doa yang baik- baik, kita doakan yang baik-baik, karena dengan doa yang baik-baik akan kembali ke diri kita sendiri tetapi perlu juga diingat ketika pemimpin negeri ini melakukan kezaliman sejatinya kezaliman itu akan kembali ke pemimpin itu sendiri.

Ust. H.Hidayahtullah,SE bersama Abdul Aziz, ST Pengawas PZU dan rombongan dalam sosialisasi 4 pilar MPR RI.


Senada dengan pertanyaan peserta bahwa pemimpin yang dhalim bagaimana cara mengingatkan, Lanjut Hidayah mari kita doakan bersama melalui doa-doa kita, dan secara kelembagaan tugas MPR lah untuk mengingatlkan Presiden apabila dalam menjalankan tugas tidak sesuai konstitusi.

Terkait SKB 3 menteri, korupsi pajak dan permasalahan lainnya Hidayatullah juga mengatakan jangan karena palak (kesal-red) kita malah berkata kata yang tidak baik padahal tak ada ilmu kita (ilmu Politik dan Ekonomi misalnya), kita minta sama Allah yang Maha Arif dan Bijaksana untuk menyelesaikan masalah bangsa ini.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan; mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.

Reporter : Abdul Aziz
Editor: Tauhid Ichyar

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram