1 Desember 2021

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH MM reses, Menampung Semua Aspirasi Masyarakat.

Ketua DPRD Simalungun Provinsi Sumatera Utara Timbul Jaya Sibarani SH MM mengadakan reses masa persidangan I Tahun 2021.

Simalungun – Rentaknews.com. Ketua DPRD Simalungun Provinsi Sumatera Utara Timbul Jaya Sibarani SH MM pekan lalu mengadakan reses Masa Persidangan I Tahun 2021 di Nagori Ujung Bondar Kec. Dolok Panribuan Kab. Simalungun.

Dalam reses tersebut berbagai usulan masyarakat disampaikan warga, seperti perbaikan infranstruktur, bantuan sosial yang tidak tepat sasaran dan kelangkaan pupuk subsidi dan lainnya. Matius Waruhu salah satu warga Ujung Bondar mengharapkan, PKH, BPNT, BLT, dan bedah rumah yang kurang tepat sasaran agar DPRD dan dinas terkait memperbaikinya.


R. Siahaan Warga lain juga memberikan pendapatnya tentang kelangkaan pupuk bersubsidi, “harganya cukup tinggi mengakibatkan masyarakat tak mampu membelinya akhirnya hasil panen tak memadai”, ujarnya.

Ketua DPRD Simalungun Provinsi Sumut, Timbul Jaya Sibarani SH MM, berjanji semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan dibawa dalam rapat di Komisi selanjutnya di paripurnakan dihadapan dinas terkait ujar Ketua DPRD Simalungun.

Hadir dalam acara reses tersebut yaitu Forkopim Kecamatan dan seluruh Pangulu termasuk UPTD dari Kesehatan, Pertanian, PSDA, dan semua tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk memakai masker.

Reprter: Syam Hadi Purba Tambak
Editor: Tauhid Ichyar

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram