9 Desember 2021

Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Adakan Silaturrahim Jelang Ramadhan 1442 H.

Bertempat di Masjid Muslimin jln. Eka Surya Gedung Johor dilaksanakan silaturrahim antara pengurus dan anggota BM3 Medan.

Medan-Rentaknews.com.Bulan suci ramadhan 1442 H hanya tinggal menghitung hari, saat ini sudah memasuki 19 Syakban, ada tersisa 10 hari lagi.

Bertempat di Masjid Muslimin jln. Eka Surya Gedung Johor dilaksanakan silaturrahim antara pengurus dan anggota BM3 Medan dan sekitarnya (Jumat,2/4/2021).

Pertemuan dan silaturahiem ini di gagas Ketua BM3 Medan Johor, H. Yunan Sirhan dan pengurus.
Diawal pidatonya Yunan menyampaikan agar kita semua diberi kesehatan oleh Allah dan dilenyapkan wabah pandemi ini sehingga kita nantinya dapat melaksanakan ibadah shaum dan tarawih dengan khusuk.

Selanjutnya direncanakan akan mengadakan iftor bersama sekaligus melakukan santunan kepada kaum dhua’fa dan anak yatim. Ditambahkan Bidang Dakwah, H. Anasril bahwa tahun ini hendaknya kita dapat melakukan pemotongan hewan seperti tahun – tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan ini Ketua STM BM3 Abdul Aziz menyampaikan, “sampai saat ini jumlah anggota mencapai 80 kk, dan program santunan sudah dilaksanakan bagi keluarga yang terkena musibah,” ujar Aziz mngakhiri laporannya.

Ibu-ibu anggota BM3 turut hadir bersama menyambut bulan Ramadhan 1442 H

Acara ditutup dengan foto bersama dan makan katupek pitalah, “ini mengingatkan kita akan kampuang halaman”, ujar Aziz

Reporter: Abdul Aziz
Editor: Tauhid Ichyar.

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram