Petunjuk teknik penggunaan BOS

IKLAN

Medan-Rentaknews.com.Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Medan Muhammad Arif, SE, Mengatakan BMPS Medan bersama Dinas Pendidikan Kota Medan akan mengadakan sosialisasi Juknis BOS 2021 bagi sekolah sekolah swasta di se Kota Medan pada hari Sabtu, ( 3/4/2021) pukul 09.00. – 12.00 WIB di Cadika Cafe Jl. Karya Wisata Medan Johor.

Kegiatan ini diharapkan memberikan pemahaman kepada para kepala sekolah dan bendahara BOS di sekolah swasta agar tidak menyalahi juknis dan regulasi terkait penyaluran dan pelaporan dana BOS 2021. Kegiatan Sosialisasi juknis BOS 2021 ini akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Adlan, S.Pd, MM.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan menyambut baik kegiatan sosialisasi ini yang menunjukkan peran aktif dari BMPS Medan yang diketuai oleh Muhammad Arif, SE, MM dalam membina dan membimbing sekolah sekolah swasta di Kota Medan.

Sementara itu ketua panitia Tri Wahyuni, S. Sos menyampaikan bahwa Peserta dalam kegiatan sosialisasi ini akan dibatasi hanya 30 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan kepada calon peserta khususnya para Kepala sekolah dan Bendahara BOS Sekolah sekolah swasta yang akan mengikuti kegiatan dapat mendaftar dengan menghubungi no. 081375945969
Ujar Arif.

Reporter : Abdul Aziz
Editor: Tauhid Ichyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here