2 Desember 2021

PW Persatuan Islam (PERSIS) Sumut melantik PD PERSIS Labuhan Batu Selatan Periode 2021-2025

Surya Darma, Wakil Ketua 1 PW Persatuan Islam (PERSIS) Sumut melantik Tasykil PD PERSIS Labuhan Batu Selatan Periode 2021-2025.

Torgamba-Rentaknews.com. Tiga april tujuh puluh satu tahun silam momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia dengan mosi integral Mohammad Natsir. Dengan kepiawaian seorang M. Natsir kembalinya Negara Indonesia menjadi NKRI. Mengambil momen bersejarah bertempat di Sekretariat PD. Persatuan Islam (PERSIS) Labuhan Batu Selatan dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Daerah PERSIS Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sabtu (3/4/2021) yang sesuai dengan Prokes Covid-19.

Abdul Aziz ST, Sekretaris PW PERSIS Sumatera Utara membacakan Tasykil terpilih Pimpinan Daerah Persatuan Islam Kabupaten Labuhan Labuhan Batu Selatan periode 2021-2025 sesuai dengan SK No: 03/1.98.C.1/H.06/2021 tanggal 25 Rajab 1442/09 Maret 2021. Susunan Tasykil : Penasihat, 1. Suriyono, 2. Encang Kardidi, 3. Nanang. Ketua : Muhammad Ali Fikri, Sekretaris : Dwi Zatmiko SH M.Kesos, Bendahara : Sawaluddin Siregar, Bidgar SDM & Organisasi:n Agustya Rahman SH, Bidgar Pendidikan Abdul Rahmatsyah ST, Bidgar Da’wah : Sumanto, Bidgar Bimbingan Haji & Umroh : Anwar Ibrahim, Bidgar Perwakafan : Abdul Aziz, Bidgar Perzakatan : Sam Sigit Purwoko, Bidgar Sosial & Ekonomi : Eko Suranto.

Abdul Aziz, ST Sekretaris PW PERSIS Sumut memberikan Tasykil Periode 2021-2025 yang diterima Muhammad Ali Fikri ketua terpilih.

Ketua terpilih Muhammad Ali Fikri dalam sambutannya mengatakan, “hari ini kami dilantik sebagai pengurus PD PERSIS Labuhan Batu Selatan, sebagaimana hari ini momen bersejarah salah satu tokoh PERSIS Muhammad Natsir dengan mosi Integralnya mengembalikan NKRI. Dakwah Persis dalam menegakan Islam adalah amanah yang harus dijalankan sesuai tuntunan syariah, bantulah saya dalam mengemban amanah Tasykil PD ini”, lanjutnya lagi, “kebatilan yang terstruktur dengan baik dapat mengalahkan kebenaran yang tak terstruktur, mari bersama kita emban amanah umat ini dengan sungguh-sungguh”, ujar Fikri.

Penandatangan saksi, Tauhid Ichyar dan H. Mawardi Tanjung didepan Ketua Terpilih, Muhammad Ali Fikri dan Wakil Ketua 1 PW PERSIS Sumut Surya Darma.

Surya Darma sebagai Wakil Ketua 1 PERSIS Sumatera Utara mewakili Ketua PW PERSIS Sumut Ust.H. Muhammad Nuh.MPD, dalam sambutannya mengatakan,” pertama saya sampaikan salam dari Ust. Muhamad Nuh yang saat ini masih berada di Jakarta dalam kapasitas beliau sebagai senator Perwakilan Sumatera Utara. Sesungguhnya terpilih sebagai ketua PD bukanlah ringan, menerima amanah menjadi pimpinan Persis adalah kesungguhan melaksanakan dakwah menegakan Islam, namun yakinlah akan pertolongan Allah SWT, walau saudara Fikri merasa berat dalam menerima amanah ini namun saya yakin dengan segala ikhtiar dan tawakal kepada Allah, dakwah Persis di Labuhan Batu Selatan ini terlaksana dengan baik”, ucap Darma mengakhiri sambutannya.

Rombongan PW PERSIS Sumut juga dihadiri oleh Mawardi Tanjung Penasihat PERSIS SU, Tauhid Ichyar sebagai Bendahara sekaligus Pimpinan LAZ Pusat Zakat Umat (PZU) Sumut, serta Sukri Ahmad Rokan Kadiv.Divisi Penghimpunan PZU. Acara diakhiri dengan makan bersama serta ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir.

Reporter : A. Aziz

Editor : TI M.Isqaq

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram