2 Desember 2021

Dana Bantuan sosial terpadu (BST) tahap III – 1V KPM Wilayah Raya Kahean cair.

Kantor Pos membagikan Dana BST untuk 2 tahap ( tahap III - 1V) yaitu sebesar Rp 600.000.

Simalungun-Rentaknews.com. Dana Bantuan sosial terpadu KPM ( Keluarga Penerima manfaat ) wilayah Kec Raya kahean Kab Simalungun akan didistribusikan pada pada hari selasa (13/4/2021) mendatang .

Hal ini dikatakan oleh Ka.Kantor Pos Sindar Raya Dedi.S saat ditemui wartawan Sabtu 10/4/2021. Dedi mengatakan, “adapun pendistribusian BST bagi Keluarga penerima manfaat untuk meringankan beban yang ditanggung masyarakat ketika pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.”

Kepada KPM diminta hadir dengan jadwal per desa yang telah ditentukan dengan membawa KTP atau tanda bukti diri asli lainnya seperti SIM / KK atau Kartu BPJS.

Dedi mengharapkan bagi KPM yang hadir nantinya untuk mematuhi Protokol kesehatan pada saat ke lokasi bayar dengan menerapkan (3M) mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dana BST dibagikan untuk 2 tahap ( tahap III – 1V) yaitu sebesar Rp 600.000. “Bagi Keluarga penerima manfaat pihak Kantor Pos menghimbau supaya mengindahkan segala ketentuan Prokes Covid – 19 dilokasi bayar nanti nya agar pelayanan maksimal dapat berjalan dengan baik,” tutur Dedi.

Reporter: Syam Hadi Purba
Editor:Tauhid Ichyar

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram