1 Desember 2021

DPC PKS Medan Johor Laksanakan Program Subuh Keliling

Al Ustadz H. Salman Al Farisi, LC, MA dalam program Subuh Keliling bersama Jama'ah foto bersama.

Medan-Rentaknews.com. Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Johor melaksanakan agenda – agenda keumatan salah satunya program subuh keliling (Suling) dimana program ini melaksanakan kajian usai sholat Subuh berjamaah dari masjid ke Masjid di Kecamatan Medan Johor.

Bertempat di masjid Al Amin, Jl. Eka Surya Gedung Johor, Rabu 2 Ramadhan 1442 H/ 14 April 2021, kajian program subuh keliling penceramah Al Ustadz H. Salman Al Farisi, LC, MA dengan tema ، Ramadhan bulan Kemulian, bulan Ramadhan adalah bulan yang didalamnya diturunkan Al- Qur’an sebagai petunjuk bagi manusia, Karena itu, barang siapa di antara kamu ada dibulan itu, maka berpuasalah.

Ust.Muhammad Ilyas SAg bersama Jamaah, dalam program Suling (Subuh Keliling) usai sholat Subuh di Masjid Nurul Iman.

Sebelumnya Selasa 1 Ramadhan 1442 H/ 13 April 2021 M, kajian subuh keliling di isi oleh ust Ahmad Ilyas, S.Ag di Masjid Nurul Iman Jln.Stasiun kelurahan Kedai Durian.

Dijelaskan Ketua DPC PKS Medan Johor, Mahyu Daniel, SP.d program Subuh Keliling adalah salah satu program di bulan Ramadhan ini, selain agenda yang sudah dirancang, dan untuk subuh ketiga akan dilaksanakan di Masjid Al Halim, Jl. Pintu Air 4 gg. Kolam Kwala bekala.

Reporter: Abdul Aziz
Editor: Tauhid Ichyar

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram