2 Desember 2021

Anggota DPR RI H. Hidayatullah: Safari Ramadhan 1442 H.

H. Hidayatullah SE, anggota DPR RI, fraksi PKS bersama Jamaah Masjid Al Badar jln. Karya Dharma Medan Johor.

Medan-Rentaknews.com. Anggota DPR RI, H.Hidayatullah SE, dari fraksi PKS mulai awal Ramadhan 1442 H melaksanakan safari Ramadhan. Pada Subuh kali ini Sabtu (17/4/2021) memberi Tausyiah di Masjid Al Badar jln. Karya Dharma Medan Johor.

Ust. Hidayatullah memulai dengan membacakan Qur’ an Surah Ali Imran ayat 102,Wahai orang – orang yang beriman! Bertaqwalah kepada Allah sebenar- benar takwa kepada-Nya dan janganlah kamu mati kecuali dalam keadaan Muslim.

Jamaah Subuh Ramadhan pada Safari Ramadhan Ust. Hidayatullah di Masjid Al-Badar Gedung Johor

Dilanjutkan Visi besar, mimpi besar, cita- cita besar kita, hendaknya kampung akhirat, tempat hidup abadi. Sejalan dengan surah Al-qasas ayat 77, Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan dimuka bumi.

Sungguh, Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan. Ayat tersebut kata Hidayatullah mengisyaratkan agar manusia harus mencari pahala di dunia ini untuk bekal di akhirat. Untuk itu manusia harus cerdas dalam bertindak dan selalu mengingat kematian.

Sementara Ketua BKM masjid Al Badar Sudirman Harefa, pengurus dan jamaah sholat Subuh merasa senang mendapat siraman rohani, dan mendoakan semoga H. Hidayatullah sebagai wakil kami di DPR dapat menyuarakan aspirasi warga.

Reporter: Abdul Aziz
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram