9 Desember 2021

Pengurus Ikatan Keluarga Bayur Medan Serahkan Bantuan Paket Sembako

Ketua Umum IKB Medan Ahmad Arif, SE,MM dalam pidatonya menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini dananya dikumpulkan dari donatur para pengurus, anggota dan simpatisan.

Medan-Rentaknews.com, Ramadhan kali ini sangat terasa berbeda dengan ramadhan- ramadhan sebelumnya betapa tidak, bencana demi bencana menimpa negeri kita yang sepertinya tidak berkesudahan.

Ini semua berakibat menurunnya tingkat pendapatan masyarakat, daya beli yang semakin rendah akibat kebijakan yang tidak pro rakyat.

Pengurus Ikatan Keluarga Bayur membagikan Sembako kepada masyarakat.

Melihat kondisi ini Pengurus Ikatan Keluarga Bayur (IKB) Ketua Umum IKB Medan Ahmad Arif, SE,MM dalam pidatonya menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini dananya dikumpulkan dari donatur para pengurus, anggota dan simpatisan. kepada warga Bayur dan warga sekitarnya yang berhak menerima.

Bantuan paket sembako dilaksanakan di Balairong Ikatan Keluarga Bayur Jl. Utama NO. 135 Senin (19/4/2021) .

Ketua Umum IKB Medan Ahmad Arif, SE, MM dalam pidatonya menyampaikan bahwa, “pemberian paket sembako ini dananya dikumpulkan dari donatur para pengurus, anggota dan simpatisan.”

“Biasanya setiap bulan Ramadhn Ikatan Keluarga Bayur melaksanakan buka puasa bersama dan memberikan santunan fakir miskin dan anak yatim, namun untuk suasana saat ini IKB hanya melaksanakan pembagian sembako dan sejumlah uang sebagai penggantinya.” ujar Arief.

Ucapan terima kasih dunsanak yang telah menyumbangkan dananya untuk paket Ramadhan 1442 H

“Kepada dunsanak yg telah menyumbangkan dananya utk Paket Ramadhan 1442 H, kami atas nama Pengurus IKB & Ibu IKIB menyampaikan ucapan terima kasih, semoga amal ibadah Bapak dan Ibu diterima Allah SWT,” ujar Ketua Harian IKB Ir. Farial, MM saat ditanya awak media Farial masih menerima donasi tahap kedua untuk disalurkan pada bulan ramadhan 1442 H ini.

Reporter: Abdul Aziz
Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram