2 Desember 2021

Pusat Zakat Umat (PZU) Berbagi Takjil

Sukri Ahmad Rokan SE, Eko Misriadi, Syadhwina dan Mawardi Tanjung merasa bersyukur dapat berbagi takjil.

Medan-Rentaknews.com. Sejak awal Ramadhan PZU Sumut melakukan kegiatan berbagi takjil di beberapa titik di Kecamatan Medan Johor dan sekitarnya. Dengan alokasi pendistribusian ke Masjid -masjid, abang becak dan ojol dan hari ini insya Allah akan berbagi takjil dengan Panti Asuhan Alwashliyah yang berada di Jl. Karya Jaya Medan Johor.

Sukri Ahmad Rokan SE, Eko Misriadi, Syadhwina dan Mawardi Tanjung sebagai koordinator lapangan penyaluran merasa bersyukur dapat berbagi takjil sejak awal Ramadhan, “insya Allah hingga akhir Ramadhan kami terus dapat berbagi takjil kepada segenap masyarakat.” ujarnya.

PZU Sumut sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) tetap Istiqomah dalam melakukan menyalukan Zakat, Infak & Shadaqah melalui Rekening PZU Sumut dengan Nomor Rekening 7039766587 Bank Syariah Mandiri a.n Pusat Zakat Umat Sumut.

Menjelang Iftor bersama menikmati kebersamaan.

Kepala Pusat Zakat Umat Sumatera Utara Ir. Tauhid Ichyar, MT mengatakan, “PZU Sumut sebagai lembaga yang Transparan dan Profesional siap menerima Zakat, Infak dan Shadaqah yang bapak-bapak dan ibu-ibu, salurkan melalui Rekening PZU Sumut dan Insya Allah kami akan salurkan kepada para mustahik sesuai dengan motto PZU Sumut “Menyelamatkan Zakat Umat dan menyelamatkan umat dalam berzakat,” ujarnya saat bertemu dikanatornya.

Reporter :Abdullah
Editor: Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram