1 Desember 2021

Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Medan Johor Salurkan Bantuan Paket Sembako

Pengurus BM3 Medan Johor berinisiatif dan peduli dengan kondisi Ekonomi ini untuk mengumpulkan donasi (open donasi) dari para warga Minang Medan Johor dan sekitarnya.

Medan-Rentaknews.com.Ramadhan kali ini sangat terasa berbeda dengan Ramadhan-ramadhan sebelumnya betapa tidak, bencana demi bencana menimpa Indonesia yang tidak berkesudahan.

Ini semua berdampak di semua sektor kehidupan,tidak luput sektor ekonomi dan kesehatan yang sangat terasa terutama menurunnya pendapatan masyarakat, daya beli yang semakin rendah.
Akibat kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat dan abai.

Mencermati kondisi ini terlebih di bulan suci Ramadhan Pengurus BM3 Medan Johor berinisiatif dan peduli dengan kondisi ini untuk mengumpulkan donasi (open donasi) dari para warga Minang Medan Johor dan sekitarnya untuk dibelikan paket sembako.

Alhamdulillah paket sembako yang dibagikan berjumlah 124 paket ujar Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Medan Johor, H. Yunan Sirhan. Mengambil tempat di Apotik Qintan Farma, Komplek Villa Prima jl. Karya Wisata No. 2 jumat (1/5/2021) seluruh paket sembako sudah tersalurkan ujar Yunan Sirhan.

Paket sembako dari BM3 dibagikan kemasyarakat Minang di Medan Johor dan sekitarnya

Sementara Penasehat BM3 Medan Johor, dr. Masrisyaf Muaz berterima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan penyaluran donasi kepada Pengurus, untuk itu Muaz berpesan agar para koordinator betul – betul tepat sasaran dalam penyalurannya kepada warga minang yang berhak menerimanya, amanah ini akan kita pertanggungkan di akhirat kelak. Turut hadir dalam penyerahan paket sembako, Bendahara BM3 Elrinny, dan Ketua STM BM3, Abdul Aziz ST.

Reporter : Abdullah
Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram