1 Desember 2021

PW PERSIS Sumut Laksanakan Safari Ramadhan sekaligus Distribusikan Al-Qur’an

Bersama Jam'iyah Sekretaris PW Persis Sumut Abdul Aziz,ST foto bersama usai pembagian Alqur'an.

Medan-Rentaknews.com. Walau masih dalam suasana pandemi Covid 19, tidak menyurutkan semangat Pimpinan Wilayah PERSIS Sumatera Utara menjalankan program kejam’iyahan, kali ini PW PERSIS Sumut Melaksanakan program Safari Ramadhan sekaligus  mendistribusikan  Al Qur’an wakaf dari yayasan Amirul Ummah, Iman Care yang diinisiasi oleh Senator H. Muhammad Nuh, MSP yang juga Ketua PW PERSIS Sumut.

Demi menyampaikan amanat dari  pewakif Tim Syafari Ramadhan yang dipimpin oleh Abdul Aziz,ST (Sekertaris PW Sumut) yang tetap menjalankan protapkes bergerak ke berbagai Kabupaten di Sumatera Utara untuk menyalurkan Mushaf Al Qur’an kepada yang membutuhkan. Safari ini diawali dengan pendistribusian pada Pimpinan Daerah Deliserdang di-Masjid Asshidiqin Hamparan Perak dan 5 Masjid yang ada disekitarnya. Dilanjutkan ke Pimpinan Cabang di-Kabupaten Simalungun, Labuhan Batu dan Batu Bara.(28-29/04/2021).

Safari Ramadhan PW PERSIS Sumut ini disambut baik Oleh Jamaah Persis yang ada di Daerah dan di cabang-Cabang yang dinilai sangat bermanfaat bagi jam’iyah, apalagi dibulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat ini.

Joko Himawan, Ketua Pemuda Persis Sumut saat berbagi AlQur’an dengan Jam’iyah di-PC Persis Tanjung Tiram

Abdul Aziz menjelaskan bahwa ini adalah titik awal dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan PW Persis Sumut. “Alhamdulillah kita dari Pimpinan Wilayah Persis Sumatera Utara melaksanakan rangkaian acara Safari Ramadhan sekaligus mendistribusikan Waqaf Mushaf Al Qur’an dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care. Dan tidak kalah penting kami ucapkan terima Kasih kepada Senator H.Muhammad Nuh, MSP Anggota DPD RI Perwakilan Sumatera Utara yang telah menginisiasi dan mensupport program ini.”

“Tahap awal kita mendistribusikan ketiga Pimpinan Daerah kita yaitu Pimpinan Daerah Simalungun, Labuhan Batu dan Batu Bara beserta pimpinan Cabangnya, Hari Sabtu ini (01/05/’21) insya Allah akan melanjutkan safari ke Tanah Karo dan Pak pak Bharat”, Ujar abdul Aziz yang juga pengurus Majelis Ulama Provinsi Sumatera Utara dan MUI Kota Medan tersebut.

Turut dalam syafari Ramadhan tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Persis Sumut Joko Imawan dan jajaran pengurus.

Reporter : Abdullah
Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram