1 Desember 2021

Kasus Alat Rapid Test Bekas Aleg PKS H. Hidayatullah : “Ini Bencana Kemanusiaan”.

H.Hidayatullah, SE Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKS.

Medan-Rentaknews.com. Berikan sangsi berat bagi mereka yang menjadikan bencana sebagai lahan bisnis, bahkan mencari keuntungan dengan cara – cara curang saat seluruh energi bangsa fokus untuk menghadapi pandemi, seharusnya tidak ada tangan-tangan jahil yang berbuat nista.

Kita ingin menang melawan COVID -19 dan tidak ingin berakhir seperti India. Oleh karena itu, sudah sepantasnya pihak-pihak yang menjadikan bencana COVID – 19 sebagai lahan bisnis memperkaya diri agar ditindak tegas, selain perilaku tidak terpuji taruhannya nyawa manusia.

Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara ungkap pelayanan rapid test antigen di bandara Kualanamu (KNIA) Deli Serdang Sumatera Utara menggunakan alat bekas.
H.Hidayatullah. SE, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PKS saat dikonfirmasi awak Media Rentaknews, Abdul Aziz, Ahad (2/5/2021), “kasus ini sudah menjadi isu Nasional terlebih kasus ini terjadi di daerah Pemilihan (Dapil) saya”, ujar Hidayatullah.

Lebih lanjut beliau minta agar pelaku di proses hukum karena ini menyangkut nyawa manusia, tidak saja oknumnya yang diberi sangsi Perusahaan Kimia Farma harus bertanggung jawab terhadap kasus ini.

Selanjutnya ia mengatakan hal ini terjadi karena lemahnya pengawasan sehingga oknum berani melakukan kecurangan. Perusahaan Kimia Farma harus menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran untuk evaluasi menyeluruh hingga ke daerah – daerah.

Terakhir Hidayatullah mengatakan apa yang salah di negeri ini, lihatlah bencana demi bencana menimpa Indonesia yang tidak berkesudahan. “Mari kita ambil hikmah di bulan Ramadhan ini untuk evaluasi dan muhasabah diri,” ujarnya menutup pembicaraan.

Reporter : Abdul Aziz

Editor : Adm

Please follow and like us:
Pin Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Instagram