PZU Sumut berbagi kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

IKLAN

Medan-Rentaknews.com.Pusat Zakat Umat adalah sebuah lembaga pengelola Zakat, Infak, Shadaqah yang berkhidmat untuk peningkatan kesejahteraan umat dalam bidang pendidikan, Kesehatan, dakwah, sosial dan ekonomi.

Dalam pengelolaan Zakat, Infak, Shadaqah PZU mengimplementasikan penyaluran dana ZIS melalui 5 Grand Program yaitu, Umat Peduli ( Bidang sosial dan kemanusiaan),
Umat Sehat (Bidang Kesehatan), Umat Sholeh ( Bidang dakwah), Umat Pintar (Bidang Pendidikan) dan Umat Mandiri (Bidang kesejahteraan ekonomi).

Pada bulan Ramadhan 1442 H ini Pusat Zakat Umat Sumatera Utara kembali menunaikan tugas kemanusian yakni membagikan dana berkah ramadhan yang diamanahkan Muzaki / donatur menyantuni anak Yatim dan dhu’afa bertempat di Kantor PZU, Jln. Karya Jaya 248 Medan Johor (Jumat 25 Ramadhan 1442/07 Mei 2021).

Pemberian Santunan kepada Dhuafa oleh Abdul Aziz, Pengawas PZU Sumut.

Sebelumnya Kepala Pusat Zakat Umat Sumatera Utara, Ir. Tauhid Ichyar.MT, menyampaikan paruh Ramadhan relawan PZU membagikan Takjil bagi para abang Ojol , Pengendara dan security di seputaran Medan Johor. “Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya, semoga Allah SWT melimpahkan dan memberkahi rezeki untuk mereka dan keluarga mereka, Aamiiin,” ujarnya.

Dipenghujung ramadhan kembali PZU menyalurkan kepada para anak yatim dan dhuafa dalam penyerahan santunan ini Tauhid di dampingi oleh Divisi Penghimpunan, Eko Misriadi, Divisi Pendayagunaan Ir. Elia, Divisi Marketing Sukri Rokan staf Keuangan Syadzwina, serta para relawan tangguh, Yusniara, Suriana dan Emy.

Tasykil PZU bersama Umat untuk Umat.

Selain itu Dewan Pengawas PZU Sumatera Utara, Abdul Aziz.ST, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya serta rasa bangga kepada seluruh donatur PZU yang istiqomah memberikan kepercayaan kepada Pusat Zakat Umat untuk menyalurkan Zakat, Infak dan Shadaqah nya, semoga Allah SWT membalas amal kebaikan para donatur dengan balasan terbaik.” imbuh Aziz mengakhiri pertemuan sore itu.

Reporter : Abdullah

Editor : Adm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here